BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Maret 2010

Dunia Ajaib

Makin hari makin aneh, makin hari makin ajaib ae dunia ini ya. Apakah ini tanda-tandanya kiamat makin dekat. Oooo tidakkkkkkk *istighfar*. Banyak kejadian aneh dan langka disekitar kita.


1. Septini, gadis 9th asal gorontalo ini sekujur tubuhnya ditumbuhi bulu-bulu halus layaknya kera. Rahang bawah yang menonjol melebihi rata-rata manusia biasa serta wajah yang mirip kera ini, membuat warga sekitar menyebutnya ‘Manusia Kera’. Doh kasian ya, dia dipanggil manusia kera, bisa mempengaruhi psikologisnya tuh.
Konon ketika ibu Septiani mengandungnya, sang ayah mengatakan istri mengandung bayi kera. Tak ayal akhirnya ibu Septiani pun mengidam buah-buahan layaknya kera. Hayoo, hati-hati lo bagi para orang tua dan calon orang tua *ngrasa*, jangan mengucap sembarangan !!




2. Pohon Beringin Menangis Mampu Sembuhkan Penyakit (akhirnya) ditebang
Kebijakan ini sangat disayangkan oleh mereka yang sudah membuktikan khasiat air yang keluar dari pohon Beringin ini. Pohon yang terletak di pinggir Kali Cebokan, Jalan Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat akhirnya ditebang untuk menghindari kesyrikan.
Air yang dikeluarkan pohon beringin tersebut terlihat bening seperti air kelapa. Warga yang mencoba meminum juga mengaku rasanya manis seperti air kelapa. Bahkan setelah ditebang hingga pangkal, pohon tersebut tetap mengeluarkan air aneh.





3. sapi berkepala 2 untuk blog kampanye damai pemilu indonesia 2009nya eRosSapi Berkepala Dua, Kalau berita ini bukan berita dari tivi yang sya lihat tadi pagi. Tapi saya dapat dari okezone ketika googling pohon menangis tadi. Seekor sapi berkepala dua lahir di desa Kotes RT 04/01, Gandusari, Blitar, Senin (9/3/2009) dini hari tadi. Sontak kabar yang beradar membuat heboh warga desa tersebut. Kandang milik Sukardi pun ramai dikunjungi warga yang penasaran untuk melihat dari dekat.




4. Kambing Berkepala Wedhus
Kalau ini terjadi dirumah saya sendiri, admin tunggal blog biru muda ini. Sabtu (tanggalnya lupa) beberapa minggu yang lalu kambing dikandang belakang rumah melahirkan. Bayi kambing normal tidak ada yang aneh, berkepala wedhus (kambing, jawa) dan berkaki empat. Yang saya sukai kambingnya imut dan putih bersih.


5. Bentuk awan yang aneh..



6. Hotel Aneh..
Mungkin sudah sering lihat bangunan hotel yang unik dan aneh, tapi yang satu ini lain dari pada yang lain. Mungkin inilah hotel dengan arsitektur paling nyeleneh di muka bumi.
Namanya Hotel Tianzi.
Sebenarnya ada beberapa nama untuk hotel nyentrik ini, Hotel Tianzi, Hotel Emperor, Hotel Son of Heaven. Lokasinya di provinsi Hebei dan kabarnya sudah dibangun sejak tahun 2000/2001. Tingginya 41,6 meter dan didesain untuk mempresentasikan Fu Lu Shou (nasib baik, kemakmuran, dan panjang umur).
Diketahui hotel ini juga pernah masuk dalam Guiness World Record Book sebagai world's 'biggest image building'.
alau dilihat pada fotonya dimana yang berbetuk laki-laki tua sedang memegang seperti buah persik, sebenarnya itu adalah juga salah satu kamar di hotel ini. Dua lubang di depannya adalah jendela.




7. Cowok, Cewek, Anak-anak, Bayi Tergendut..



Tahun 1956: Robert Earl Hughes, Amerika. Berat badan: 1096 pon alias 500kg. Selama hidupnya ia menjadi orang yang paling gendut sedunia, hingga akhirnya ia meninggal akbiat serangan jantung tahun 1958. Saking gedenya dia minta dimakamkan dengan sebuah kotak piano (bukannya peti mati orang normal), mungkin dia takut kesempitan kali yah.




Pohon paling unik, aneh, dan menakjubkan di dunia


1. Lone Cypress in Monterey
Terletak di Monterey Peninsula, California. Karena dihimpit batu dan terletak pas diatas tebing, dengan pemandangan indah langsung menghadap Samudera Pasifik, membuat Pohon ini semakin indah untuk di pandang.






2. Circus Trees
Sebenenarnya ini merupakann pohon biasa dari jenis apa saja, namun sedari kecil di rangkai dan di bentuk sehinga menjadi bentuk seperti yang diinginkan. Di butuhkan keuletan dan kasih sayang ekstra sehingga terjadi pohon luar biasa seperti ini.

Basket Tree :




3. Giant Sequoias: General Sherman
Pohon ini hanya tumbuh di Sierra Nevada, California. Jenis ini merupakan pohon terbesar di dunia (dalam hal volumenya/luas lebar). Dimana pohon yang paling besar dinamakan “General Sherman” terletak di Sequoia National Park.
Ukurannya mencapai 275 Kaki (83.8 m) dengan volume 52.500 (1.485 m3),

dengan berat lebih dari 6000 ton, dan berumur kurang lebih 2.200 tahun.





4. Coast Redwood: Hyperion and Drive-Thru Trees
Pohon ini termasuk jenis lain dari Sequoias. Namun berbeda dengan GIant Sequoias yang merupakan pohon terbesar, Coast Redwood merupakan pohon tertinggi. Salah satu pohon tertinggi berada di Leggett, California. Tinggi 315 kaki (95.5 m) , dengan pintu selebar 6 kaki (1.8 m), dan tinggi 9 kaki (2.8 m)




5. Chapel-Oak of Allouville-Bellefosse
The ChĂȘne-Chapelle (Chapel-Oak) of Allouville-Bellefosse merupakan pohon paling terkenal di Perancis. Yang membuatnya unik, selain pohon ini bagus, karena di pohon ini ada bangunan dan monumen religius.
Pada tahun 1669, l’Abbe du Detroit and du Cerceau memutuskan untuk membangun chapel di pohon yg pada saat itu berumur 500 tahun. Sang pendeta kemudian membangun Virgin Mary.
Kemudian setelahnya ia mulai membangun tangga. Sayang sekarang ini pohon tersebut sudah hampir setengah mati. Batangnya sudah mati, dan daunnya sudah tidak tumbuh lagi.




6. Quaking Aspen: Pando (The Trembling Giant)
Pando [wiki] or the Trembling Giant di UTAH sebenarnya merupakan single colony. Secara genetik semua pohon ini sama yang artinya mereka merupakan Kloning dari yang satu. Pando, yang adalah bahasa Latin nya berarti “saya menjalar,” biasanya terdiri dari 47.000 helai tangkai menjalar dan sepanjang 107 acres di tanah.

Quaking Aspen :

0 komentar: